Tuesday, June 14, 2011

About me..!?!

    Nama lengkapku adalah Kharisman Laia, sering dipanggil Chris...mungkin rada aneh ya, nama dengan panggilan sedikit gak nyambung...hehehe :). Tpi begitulah tman2ku memanggil dengan sebutan "Chris". Yaaa mungkin awalnya dari SMA yg kerap dipanggil dengan panggilan seperti itu dan hingga kuliahpun panggilan itu tetap bersandang padaku...wkwkwwk. Aku dilahirkan di pulau Nias, Sumatera Utara, yang ibukotanya Medan bung...hahaaha... emang sih aku lahir di sana, namun bahasa nias sama sekali tak bisa kuucapkan dengan fasih, namun aku ngerti bro klu ada orang nias yg lgi ngobrol..hahaha. 21 Juli 1989 adalah hari  aku dilahirkan di dunia ini, dan pastinya sebagian orang pasti senang dengan kelahiranku..hahaha,,,tentu saja kedua orangtuaku, kakakku dan saudara/i ku yg nungguin kelahiranku disaat itu...hhehe :)

###
Chris orangnya simple bung, sampe2 motonya adalah "Simple is my life". Tak heran dari ujung kepala hingga ujung kaki tak ada yang spesial dari diriku...( a little judgement....hehehe) mulai dari cara berpakaian, berbicara hingga berpikirpun itu semua sangat simple, tapi dari kesimpleannya itu banyak teman2 yang menyukainya, orangnya asikkan dan seru...katanya temanku..*mudah2an benar..hahahaa :).

###
Saat ini aku kuliah di Institut Teknologi Telkom (IT Telkom) dengan jurusan Industrial Engineering (Teknik Industri) semester VI. Banyak ilmu yang kudapat di jurusanku, mulai dari semua manajemen seperti manajemen keuangan, man. mutu, man. rantai pasok, man.proyek, dan manajemen diri sendiri (anak kost)... dan gk hanya manajemen aja dipelajari namun Jaringan dan Telekomunikasi  yg notabene kampus Telekomunikasi juga kupelajari di kampus ini. Tapi satu hal yang agak diluar jalur yaitu Chris ternyata suka programming baik itu basic application maupun web programming yang mulai minat di awal masuk kuliah. Tak heran nilai mata kuliah yang berhubungan dengan pemograman mendapat nilai yang memuaskan...(*gaksombong..hehehe. Pisss). Tapi bukan itu penghalang buat chris buat nerusin minatnya, ia tetap bergelut dengan kesukaannya dan sekarang jadi Asisten Lab.Sispromasi yaitu Sistem Produksi dan Otomasi. Ini adalah awal buat chris ngembangin minat selain programming juga automation. Automation disini mempelajari dan membuat riset-riset sesuatu yang awalnya dikerjakan oleh manusia dan mekanik dijadikan otomasi dan user interface, tools yg digunakan adalah PLC dan SCADA InTouch wonderware.

###
Chris juga maniak movie bung...kolosal, action dan adventure adalah tipe2 movie yang kusuka. Tpi rada suka juga ma film2 jepang yang dorama...hehehe :) Selain itu juga suka anime bung kayak : Samurai X, Detective Conan, Hunter x Hunter, Gundam, dll. Jadi kalu mau sharing2 tentang movie, sok (bhs sunda: ayo) aja kita saling berbagi...hahahaa :)

###
Musik, gimana chris??. Wah kalu musik jangan tanya bung,...chris juga suka musik lah, gk ada musik gak hidup bray... tiap hari pasti selalu putar musik dimanapun, baik lgi belajar, kuliah, maupun lagi buang hajat..wkwkwk *candacuy :). Genre yang kusuka POP, Rock n Roll, Rap dan RnB...yeah of course like : Eminem, 50cent, Avril Lavigne, Chasey Coy, Chris Brown, Five For Fighting, Gareth Gates, Dido, Rihanna, etc.. Kalu yg Indonya : Geisha, Ungu, Kerispatih, Padi, Kotak, Sherina, Agnes Monica, Saint Loco, Lyla, etc... tpi yang Jepangnya : Yui, Utada Hikaru, Shimatami Hitomi, Do As Infinity, Siam Shade, etc.

kyaknya uda mewakili smua yang kusukai lah...music is my life.
***



Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons